-->

Download Game Android Mental Hospital IV v1.07

Mental Hospital IV 1.07 Apk Terbaru 2016
Kali ini saya akan mengshare game buat agan-agan yang suka horror dan pengen ujinyali, kita ga usah pergi jauh2 nyari ato pergi ketempat2 yang angker, kita cukup memainkan Game Horror yang ada di Android,Judul yang saya share sekarang adalah Mental Hospital Seri ke 4, kenapa saya share yg ini? karena mental hospital series sendiri sudah terkenal dikalangan penggemar game horror diandroid sob, makanya dijamin seremnya hehe..



Di dalam game ini sobat di tuntut untuk melakukan misinya dimana misinya itu kita harus memasuki ruangan kosong, Benda benda yang menyeramkan bekas peninggalan rumah sakit, koridor-koridor yang sangat menyeramkan dan  kita melakukan misinya kita akan di kejutkan kemunculan arwah penasaran yg  ada di rumah sakit tua tersebut. Dengan game ini memiliki kualitas grafik yang bagus, dan efek suara yang menglegar tentunya game ini menjadi game yg menyeramkan.


Preview Game :


Mental Hospital IV 1.07 Apk Terbaru 2016

Mental Hospital IV 1.07 Apk Terbaru 2016

Mental Hospital IV 1.07 Apk Terbaru 2016

Setup
1. “install apk
2. “com.agaming.mentalhospitaliv” folder, pindahkan ke “android / obb” 
3.  enjoy game nya

Turbobit
MOD APK + DATA Download

Alternative Link
MOD APK + DATA Download

0 Response to "Download Game Android Mental Hospital IV v1.07 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel